Rabu, 06 Januari 2010

Tampilan windows 7

logo windows 7

logo windows 7

Baru-baru ini telah hadir OS (Operating System) terbaru produksi Microsoft, yakni Windows 7 (seven). Dikatakan bahwa konsep dari OS ini adalah penggabungan tampilan dinamis dari Windows Vista dan Sistem kerja yang cepat dari Windows XP, lebih lengkapnya mari kita lihat review di bawah ini.

Sebelumnya Windows XP adalah OS favorit yang banyak digunakan untuk PC sedangkan Vista cenderung dipakai oleh notebook. Namun dari kedua OS tersebut Microsoft menyadari masih banyak goresan yang patut dipoles lebih dalam lagi sehingga OS dapat bekerja dengan sempurna, Di kala itulah Windows 7 hadir untuk melengkapi segala macam kekurangan dalam XP dan goresan-goresan yang nampak jelas dalam Vista, contoh bagaimana Windows 7 menarik dari campuran yang sulit menjadi baik utilitarian dan menyenangkan.

Windows 7 melembutkan Vista armoredguard persona dengan dosis yang sehat dan berkarakter. Dengan kain imajinasi ini atas Vista dasar-dasar keamanan, Microsoft membantu membuat orang merasa baik aman dan kreatif dengan komputer mereka, perasaan yang datang begitu alami untuk Apel.

Feature-feature Seven


Wallpaper yang dinamis dan modern membuat desktop semakin sedap dipandang.
  • Desktop windows 7

    Desktop windows 7

  • Minimal Hardware yang sangat kompatibel, bahkan seven cocok dengan pentium III.
  • Shorcut yang mudah dioperasikan, sebagai contoh : meletakkan dua jendela side-by-side pada desktop yang penuh sesak mengambil banyak stabilitas manuver di Windows XP. Pada Windows 7, anda klik jendela pertama, lalu tekan Win + Panah Kanan untuk bergeser jendela terhadap tepi kanan
    Open Desktop windows 7
  • Open Desktop windows 7
  • selanjutnya tekan Win + Left Arrow pada kedua jendela, dan Anda telah menjajarkan mereka side-by-side, siap untuk bertukar informasi dengan cepat.

  • Libraries yang sangat apik dalam menyisipkan dan merapikan folder atau file anda secara otomatis dan cepat.
  • Homegroup, Microsoft menanggapi bahwa tingkat keamanan dalam setiap user berbeda. Hal ini membuat Homegroup dalam seven menjadi lebih simple dan safety.

Yang paling penting dalam Windows 7 adalah 3 kunci utama featurenya, yaitu :

Faktor Kermit

stylist window 7

stylist window 7

Perusahaan memfokuskan pada penekanan biaya oleh karena itu, tekanan tersebut di masukkan dalam featurenya yakni pengurangan konsumsi daya, hal ini memberikan bukti yang jelas bahwa Windows 7 lebih efisien dalam ukuran pemakaian energi. Lalu ada juga Salah satu fitur baru yang disebut timer penggabungan. Dalam prosesor modern, timer penggabungan bekerja lebih baik dari proccesor yang anda miliki. Tugas dikirim oleh pengelompokan ke proccesor inti pada saat yang sama, proccesor dapat menyelesaikan pekerjaan lebih cepat dan kemudian kembali ke
standby.


Mobile Computing

Task manager versi windows 7

Task manager versi windows 7

Untuk perusahaan besar dengan lingkungannya dalam aktivitas mobilize Windows 7 telah menyiapkan beberapa fitur pembantu yang sangata akurat dalam mobilisasi computing, salah satunya seperti Windows 7 sekarang memiliki one klik jaringan wireless yang memungkinkan Anda untuk memilih profil jaringan dalam satu klik sederhana. Ini sangat mirip dengan Apple dan memberikan manfaat besar untuk roaming mobile pengguna. Salah satu feature yang paling berguna adalah penyimpanan baterai yang lebih hematdan efisien, ketika kita menjalankan aplikaso seperti pemutar video, seven menghemat daya konsumsi baterai hingga 25%, sangat berguna untuk Notebook.

Tampilan Windows 7 pengganti vista (update)

img_bigphp1lihat gambar di sebelah itu adalah tampilan windows 7, windows terbaru buatan microsoft, tahun ini microsoft mengeluarkan windows 7 versi beta. Versi original Windows 7 akan dirilis tahun depan ( 2010 ).

jika diperhatikan tampilan windows 7 sangat bagus dan menakjubkan, windows 7 merupak perbaikan dari windows Vista. bagi para pemilik Windows Vista siap siap mengganti windows anda dengan windows 7.

Sedikit mengintip seperti apa sih Windows 7 itu.

Dilihat sekilas, memang tampilan Windows 7 tidak berbeda jauh dari Windows Vista tetapi bila diperhatikan lebih jauh, ada beberapa peningkatan seperti fungsi kalkulator maupun Internet Explorer 8 yang lebih efisien dan fungsional.


Silahkan cek video dan beberapa gambar yang ada.









XP Mode

Dengan Windows 7, Microsoft memperkenalkan Windows XP modus. Windows XP modus terdiri dari lingkungan berbasis virtual dan sebuah lisensi penuh salinan Windows XP dengan Service pack 3 (SP3). Hal ini diberikan secara gratis (melalui download), bagi pengguna Windows 7 Profesional, Enterprise, dan edisi Ultimate. Ini adalah jawaban Microsoft yang enggan untuk meng-upgrade OS dari Windows XP. Jika Anda memiliki aplikasi lama yang bekerja hanya pada Windows XP tetapi Anda ingin menyempurnakannya, XP mode adalah solusi masalah anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar